Ancol Padat Pengunjung, Arus Lalu Lintas Tak Terbendung

Minggu, 14 Maret 2021 - 18:41 WIB
loading...
Ancol Padat Pengunjung, Arus Lalu Lintas Tak Terbendung
Kawasan Taman Impian Jaya Ancol dipadati pengunjung pada sore hari, Minggu (14/3/2021). Pantauan lalu lintas menuju Pantai Lagoon dan Pantai Carnaval tersendat. Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Kawasan Taman Impian Jaya Ancol dipadati pengunjung pada sore hari meskipun masih berlaku Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro DKI Jakarta hingga 22 Maret 2021. Pantauan lalu lintas menuju Pantai Lagoon dan Pantai Carnaval tersendat.

"Saat ini petugas sedang mengarahkan pengunjung untuk parkir di central parking bende. Kemungkinan kepadatan disebabkan banyak pengunjung yang menurunkan atau menaikkan penumpang," kata Corporate Secretary Taman Impian Jaya Ancol Dinna Nocharryta, Minggu (14/3/2021).
Baca juga: Rekreasi di Balik Cerita si Manis Jembatan Ancol

Menurut dia, sore merupakan waktu yang tepat untuk ke Pantai Lagoon maupun Pantai Carnaval. "Pengunjung mengincar sunset di Pantai Lagoon maupun Pantai Carnaval sehingga kepadatan lalu lintas tak terbendung," ujarnya.

Ancol membatasi pengunjung hingga 50 persen dan protokol kesehatan ketat. Seluruh pengunjung diwajibkan menerapkan protokol kesehatan 3M dengan ketat yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.

Pengunjung dapat membeli tiket Ancol dan unit rekreasi secara daring melalui www.ancol.com ataupun nontunai di gerbang Ancol.
Baca juga: Libur Hari Raya Nyepi, TMII Dipadati 10.179 Pengunjung
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)