Pelaku Pembunuhan Pasutri di Giri Loka 2 Serpong Pakai Jaket Putih dan Motor Merah

Sabtu, 13 Maret 2021 - 16:08 WIB
loading...
Pelaku Pembunuhan Pasutri di Giri Loka 2 Serpong Pakai Jaket Putih dan Motor Merah
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, terduga pelaku pembunuhan pasangan pasutri di Perumahan Giri LOka 2, Serpong, mengenakan jaket berwarna putih dan kabur dengan sepeda motor merah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi berhasil mengidentifikasi terduga pelaku pembunuhan terhadap pasangan suami istri (pasutri) di Jalan Merbabu, Sektor IV-2 Blok A Nomor 3, Giri Loka 2, RT01 RW02, Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, terduga pelaku mengenakan jaket berwarna putih dan kabur dengan sepeda motor warna merah seusai membunuh korban. (Baca juga; Pembunuhan Pasutri di Giri Loka Serpong, Ditemukan Pistol dan Kapak di Lokasi Kejadian )

"Pelaku kabur dengan mengendarai sepeda motor warna merah dan menggunakan jaket warna putih," kata Yusri melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (13/3/2021). (Baca juga; 2 Warga Giri Loka Serpong Dibunuh, Polisi Langsung Buru Pelaku )

Yusri memastikan saat ini polisi sedang mengejar terduga pelaku. "penyidik Polres Tangsel dan Polsek Serpong sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah teridentifikasi," ungkap dia.

Pasutri yang tewas tersebut bernama Kurt Emil Nonnenmacher (84) dan Naomi Simanungkalit (32). Mulanya, pada saat kejadian, seorang saksi yang merupakan asisten rumah tangga mendengar ada keributan di kamar majikannya.

Kemudian, saksi tersebut mendengar teriakkan dari salah satu korban. "Saksi mendengar majikannya saudari Naomi berteriak 'mau diapain aing' sebanyak dua kali," jelas Yusri.

Karena merasa takut, saksi kemudian hendak keluar melalui pintu samping. Namun, terduga pelaku sempat memergoki saksi yang hendak meninggalkan rumah majikannya tersebut.

"Karena saking ketakutannya, saksi hendak membuka pintu gerbang namun diketahui oleh pelaku dan pelaku memanggil saksi bibi mau ke mana," ungkapnya.

Saksi akhirnya berhasil keluar rumah dan mencari pertolongan. Setelah mendapatkan bantuan, saksi mendapati dua orang majikannya sudah tewas bersimbah darah. Sedangkan terduga pelaku telah melarikan diri seusai melakukan pembunuhan.

"Selanjutnya diketahui bahwa kedua majikannya sudah dalam keadaan bersimbah darah di mana korban satu meninggal dunia di TKP dan korban dua meninggal setelah dibawa ke Rumah Sakit Medika BSD," tutup Yusri.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3574 seconds (0.1#10.140)