2 Warga Giri Loka Serpong Dibunuh, Polisi Langsung Buru Pelaku

Sabtu, 13 Maret 2021 - 14:22 WIB
loading...
2 Warga Giri Loka Serpong Dibunuh, Polisi Langsung Buru Pelaku
Dua warga berinisial EN dan ER jadi korban pembunuhan di Perumahan Giri Loka 2, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (13/3/2021). Ilustrasi/SINDOnews.
A A A
TANGERANG SELATAN - Dua warga berinisial EN dan ER jadi korban pembunuhan di Perumahan Giri Loka 2, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Peristiwa itu dilaporkan terjadi pada Sabtu (13/3/21) dini hari tadi.

Satu korban di antaranya diketahui merupakan warga negara Jerman yang telah berstatus menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Polisi sendiri telah mengidentifikasi seorang tersangka sebagai pelaku tunggal.

"Tersangka sudah ada, kita langsung lakukan olah TKP dan berdasarkan keterangan saksi mengarah kepada satu tersangka," jelas Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin. (Baca juga; Kasus Pembunuhan Berantai di Bogor, Polisi Dalami Motif Pelaku Membenci Korban )

Tak lama setelah kejadian, petugas langsung melakukan penggerebekan di kediaman pelaku. Namun pelaku tak berada di tempat, petugas hanya menemukan golok dan pakaian dengan noda darah.

"Kita juga sudah melakukan penggerebekan di rumah yang diduga tersangka, namun tidak ada orangnya," sambung Iman. (Baca juga; 6 Pelaku Pembakaran Posko Ormas Berasal dari Luar Tangsel )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)