Pembunuhan Pasutri di Giri Loka Serpong, Ditemukan Pistol dan Kapak di Lokasi Kejadian

Sabtu, 13 Maret 2021 - 15:21 WIB
loading...
Pembunuhan Pasutri di Giri Loka Serpong, Ditemukan Pistol dan Kapak di Lokasi Kejadian
Pasangan suami istri korban pembunuhan di Perumahan Giri Loka 2, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Nonnenmacher Kurt Emil (85) dan istrinya Naomi Simanungkalit (55). Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG SELATAN - Polisi mengamankan sebilah kapak dan sepucuk pistol di lokasi pembunuhan pasangan suami istri, di Jalan merbabu, Sektor IV-2 Blok A Nomor 3, Perumahan Giri Loka 2, RT01 RW02, Lengkong Wetan, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kedua korban bernama Nonnenmacher Kurt Emil (85) dan istrinya Naomi Simanungkalit (55). Sang suami disebutkan merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Jerman. Peristiwa itu dilaporkan ke polisi pada Jumat 12 Maret 2021 pukul 23.30 WIB. (Baca juga; 2 Warga Giri Loka Serpong Dibunuh, Polisi Langsung Buru Pelaku )

Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra menjelaskan, polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus itu. Barang bukti yang diamankan berupa sepucuk pistol dan sebilah kapak, namun setelah dicek pistol itu hanyalah replika pistol korek api.

"Iya ada kapak dan pistol, tapi itu (pistol) korek. Kita amankan sebagai barang bukti," katanya, Sabtu (13/3/2021). (Baca juga; Kasus Pembunuhan Berantai di Bogor, Polisi Dalami Motif Pelaku Membenci Korban )

Kedua korban ditemukan dalam kondisi tergeletak tak berdaya di kamarnya rumahnya. Sang istri nampak tertelungkup bersimbah darah di atas lantai, sedang suaminya tewas terkapar di atas tempat tidur dengan luka robek di bagian leher dan pipi.

Korban Naomi sempat dilarikan ke Rumah Sakit Medika, namun akhirnya dinyatakan meninggal dunia akibat luka yang diderita cukup parah. "Keduanya meninggal dunia. Ada luka-luka di tubuhnya," jelas Angga.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)