Pengendara Motor di Bekasi Jadi Korban Pembacokan Orang Tak Dikenal

Sabtu, 13 Maret 2021 - 11:16 WIB
loading...
Pengendara Motor di Bekasi Jadi Korban Pembacokan Orang Tak Dikenal
Jalan KH Noer Ali, Kalimalang, Bekasi Selatan, yang menjadi lokasi pembacokan pengendara motor. Foto/Riezky Maulana/MPI
A A A
BEKASI - Seorang pengendara sepeda motor di Bekasi S (41), menjadi korban pembacokan oleh kelompok orang tak dikenal (OTK) . Insiden pembacokan itu terjadi di Jalan KH Noer Ali, Kalimalang, Bekasi Selatan, Jumat 12 Maret 2021 dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan, pertama ditemukan oleh seorang pengendara sepeda motor lain sudah dalam keadaan tergeletak dan bersimbah darah. Setelahnya, pengedera motor itu langsung melaporkan temuannya ke polisi lalu lintas bernama Aiptu Ramli yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Mendapat laporan itu, lanjut dia, pihaknya langsung datang ke lokasi untuk berupaya mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Primayama. Saat ditemukan korban telah dalam keadaan kritis. "Aiptu Ramli mendapat laporan dari masyarakat di tempat bahwa ada korban yang mengalami luka bacok dan bersimbah darah, kemudian setelah itu Aiptu Ramli datang ke TKP dan di temukan korban sudah tergeletak. Kemudian korban di bawa olehnya ke RS Primayama Hospital untuk dilakukan penanganan lebih lanjut," katanya di Bekasi, Jumat 12 Maret 2021.

Erna menjelaskan, diduga korban mengalami luka bacok di bagian tangan sebelah kanan. Adapun barang-barang milik korban yang ditemuman antara lain, satu buah dompet beserta isinya, dua unit handphone dan satu unit motor merek honda beat warna putih biru. Baca juga: Pembacokan di Duren Sawit, Polisi Sebut Kemungkinan Ada Tersangka Lain
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)