Brutal! Tiga Orang Tak Dikenal Serang Pria di Warung Kopi Cibubur

Kamis, 11 Maret 2021 - 15:51 WIB
loading...
Brutal! Tiga Orang Tak Dikenal Serang Pria di Warung Kopi Cibubur
Korban pembacokan orang tak dikenal di sebuah warkop Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (11/3/2021). Foto: Instagram @kabarcibubur24jam.
A A A
JAKARTA - Tiga orang tak dikenal menyerang sebuah warung kopi (warkop) di Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (11/3/2021). Aksi tersebut viral di media sosial dan diposting akun Instagram @kabarcibubur24jam.

Kanit Reskrim Polsek Ciracas Iptu Mangiring Silaen mengatakan, akibat penyerangan itu satu orang mengalami luka bacok di bagian punggung. "Kejadiannya pukul 03.00 WIB satu pembeli kena bacok korbannya laki-laki," ujarnya, Kamis (11/3/2021).
Baca juga: Kronologis Amuk Geng Motor Tambun hingga Digulung di Cianjur

Saat kejadian berlangsung pelaku yang berjumlah tiga orang secara tiba-tiba membacok korban. Kemudian, pelaku lainnya mengambil handphone dan dompet korban. "Setelah membacok korban dan barang diambil pelaku langsung melarikan diri," katanya.

Kendati mengalami penganiayaan dan pencurian korban hingga kini tak kunjung melaporkan kejadian ke pihak kepolisian. "Korban belum lapor ke kita. Dari keterangan penjaga warkop korban tidak mau membuat laporan," ucap Mangiring.
Baca juga: Polisi Duga Ada Korban Lain di Kasus Pembunuhan Mayat Wanita Dalam Kantong Plastik Sampah di Bogor

Meski korban tidak melapor pihaknya terus melakukan pengejaran dengan menerjunkan tim untuk berpatroli di tempat kejadian. Hal itu untuk mengantisipasi kejadian tersebut terulang kembali. "Masih kita selidiki. Kita tempatkan anggota buser untuk mengantisipasi kejadian di wilayah itu," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)