Polisi Duga Ada Korban Lain di Kasus Pembunuhan Mayat Wanita Dalam Kantong Plastik Sampah di Bogor

Kamis, 11 Maret 2021 - 10:53 WIB
loading...
Polisi Duga Ada Korban Lain di Kasus Pembunuhan Mayat Wanita Dalam Kantong Plastik Sampah di Bogor
Polres Bogor menduga ada korban lain dalam kasus pembunuhan mayat wanita yang ditemukan di dalam kantong plastik sampah.Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BOGOR - Polres Bogor Kota meringkus pemuda berinisial MRI (25) pelaku pembunuhan DP (18) yang mayatnya dibungkus dalam plastik hitam di tepi Jalan Raya Cilebut, Sukaresmi, Tanah Sareal, Kota Bogor. MRI pun diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap wanita muda yang mayatnya ditemukan di Gunung Geulis, Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, pelaku berhasil diringkus ditempat persembunyiannya di Depok, pada Rabu malam (10/3/2021). Pelaku ditangkap setelah pihaknya melakukan pengejaran di sejumlah tempat.

"Saat ini tim penyidik masih mendalami informasi dan bukti, sebab dimungkinkan korban tidak hanya satu orang dan tempat kejadian perkara (TKP) lainnya," kata Susatyo kepada wartawan Kamis (11/3/2021). Meski demikian pihaknya enggan berspekulasi lebih jauh apakah masih ada kaitannya dengan kasus penemuan mayat wanita yang jasadnya dibuang di lahan kawasan Gunung Geulis, Megamendung, Kabupaten Bogor, Rabu pagi (10/3/2021).

"Penjelasan lengkapnya nanti akan disampaikan saat Press Conference yang akan ditentukan waktunya kemudian," ujarnya. Baca: Polisi Ciduk Pembunuh Gadis 18 Tahun Dalam Kantong Plastik Sampah di Bogor

Seperti diketahui, pada Kamis 25 Februari 2021 lalu DS (18) siswi salah satu SMA di Bogor mayatnya yang terbungkus plastik ditemukan di tepi Jalan Raya Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Tanah Sareal, Kota Bogor. Dibagian lain, kasus penemuan mayat wanita juga terjadi area perkebunan Gunung Geulis, Desa Pasirangin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Dari hasil penyelidikan petugas, diketahui temuan mayat tanpa identitas itu ternyata berinisial EL (23) warga Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor. Kasatreskrim Polres Bogor AKP Handreas Adrian menerangkan, perempuan yang ditemukan meninggal di perkebunan dengan masih mengenakan pakaian lengkap.

"Korban berusia 23 tahun. Soal penyebabnya kita masih nunggu hasil autopsi," tandasnya. Sebelumnya, warga Gunung Geulis, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor digegerkan dengan adanya penemuan mayat wanita tanpa idenitas di wilayah perkebunan, Rabu 10 Maret 2021 pagi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2363 seconds (0.1#10.140)