Geng Motor Ngamuk di Bekasi, Renggut Nyawa Satu Remaja

Senin, 08 Maret 2021 - 13:57 WIB
loading...
Geng Motor Ngamuk di Bekasi, Renggut Nyawa Satu Remaja
Aksi brutal kawanan geng motor terjadi di Kampung Buwek Jaya, RT 1/2, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, merenggut nyawa seorang remaja. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Aksi brutal kawanan geng motor terjadi di Kampung Buwek Jaya, RT 1/2, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi . Satu remaja bernama Fachreza Putra (16) tewas mengenaskan dengan luka bacok celurit pada bagian pinggang hingga menembus organ ginjalnya.

Sementara, rekannya, Aditya (17) selamat dengan luka bacok pada bagian leher belakang. Kanit Reskrim Polsek Tambun, Iptu Gunawan Pangaribuan mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (7/3/2021) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

“Kedua korban saat itu sedang nongkrong bersama rekannya, rombongan pelaku lewat dan teriak ‘FuckYou’ dan dibalas perkataan oleh rombongan korban,” katanya, Senin (8/3/2021). (Baca juga; Videonya Viral, Geng Motor Bersajam di Serang Ditangkap Saat Hendak Balas Dendam )

Tak lama berselang, kawanan geng motor memutar balik kendaraannya dan mengeluarkan celurit. Sebagian kawanan korban melarikan diri. Naasnya, Putra dan Aditya tak dapat melarikan diri setelah pelaku yang diperkirakan lebih dari lima orang tersebut menghujamkan celurit ke arah korban. (Baca juga; Polisi Dibacok Geng Motor di Menteng Jakarta Pusat )

Dua korban tersungkur bersimbah darah. Melihat korban tak berdaya, para pelaku lantas melarikan diri dengan sepeda motornya. “Rekan korban yang melarikan diri meminta pertolongan warga. Dua korban lalu dibawa ke rumah sakit. Namun korban Putra sudah tak bisa diselamatkan akibat kehabisan darah,” ungkapnya.

Hingga kini, Polsek Tambun masih menggali keterangan korban untuk mengungkap kasus tersebut. Sementara korban Putra sudah di bawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk kepentingan autopsi.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)