Ketua MPR Acungi Dua Jempol Polres Jakarta Barat yang Ungkap Ladang Ganja di Sumut

loading...
Ketua MPR Acungi Dua Jempol Polres Jakarta Barat yang Ungkap Ladang Ganja di Sumut
Ketua MPR Bambang Soesatyo. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Ketua MPR Bambang Soesatyo atau Bamsoet mengapresiasi kinerja Polres Metro Jakarta Barat yang berhasil membongkar ladang ganja seluas 12 hektare di Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Dia juga mengacungi jempol atas keberhasilan polisi Jakarta Barat yang mengamankan publik figur dalam penyalahgunaan narkoba. "Saya apresiasi sepenuhnya kinerja Polres Metro Jakarta Barat yang masif mengungkap peredaran gelap narkoba yang tanpa pandang bulu," ujar Bamsoet, Sabtu (6/3/2021).
Baca juga: Buru Pemasok Ganja 115 kg, Ronaldo Temukan Belasan Hektare Ladang Ganja

Dia melihat apa yang dilakukan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat merupakan upaya memberantas penyakit masyarakat lantaran narkoba sangat merusak generasi bangsa.

Ini merupakan wujud kerja keras jajaran kepolisian meskipun di tengah pandemi Covid-19 dengan terus melakukan penegakan hukum, khususnya pada kejahatan yang mendapat perhatian publik, salah satunya kasus narkoba.

"Saya sangat mengapresiasi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo beserta jajaran atas semua kerja kerasnya,” ucapnya.
Baca juga: Dijual via Instagram, 9,8 Kg Ganja Sintetis Disita Polres Jakarta Pusat



Dengan keberhasilan ini, Bamsoet berharap menjadi barometer yang harus diikuti Polres di jajaran Polda Metro Jaya. Sebab, dengan pengungkapan ini memberi rasa tenang dan aman bagi masyarakat, khususnya kepada generasi muda agar terhindar dari bahaya narkoba.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top