Bocah Ini Diantar ke Polsek Cilandak, Ditemukan Sendiri di Depan Lotte Mart

Rabu, 03 Maret 2021 - 19:49 WIB
loading...
Bocah Ini Diantar ke Polsek Cilandak, Ditemukan Sendiri di Depan Lotte Mart
Seorang bocah berusia sekitar empat tahun mengaku bernama Akmal, diantar oleh seseorang ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021). Foto: Dok Polsek Cilandak
A A A
JAKARTA - Seorang bocah berusia sekitar empat tahun mengaku bernama Akmal, diantar oleh seseorang ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021).

Kapolsek Cilandak Kompol Iskandarsyah mengatakan, bocah laki-laki tersebut ditemukan sedang kebingungan di depan Lotte Mart, sekitar Cilandak, Jakarta Selatan, dengan memakai baju berwarna merah.

Saat ditanya,dia hanya menyebut kalau namanya adalah Akmal. “Tidak ada ciri-ciri khusus, dan dia tidak tahu dimana alamat rumahnya,” katanya.



Akmal juga tidak mengetahui nama orang tuanya tapi bisa diajak bicara normal. Saat ditemukan Akmal tidak menangis. “Saat ditemukan bingung aja anak ini, enggak nangis, sekarang ditemani oleh anggota,” tegasnya.

Dia berharap, bila ada warga yang kehilangan anak dengan ciri-ciri seperti Akmal maka bisa langsung menghuungi Polsek Cilandak. “Sekarang ada di Polsek Cilandak, dan sudah kami berikan makan serta perawatan,” tukasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)