Siswi SMAN 61 Jakarta Hilang, Polisi Lakukan Pencarian

Jum'at, 07 Juni 2024 - 19:28 WIB
loading...
Siswi SMAN 61 Jakarta Hilang, Polisi Lakukan Pencarian
Seorang siswi SMAN 61 Jakarta, Sayidah Nailaturahman (15) dilaporkan hilang di wilayah Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (4/6/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang siswi SMAN 61 Jakarta, Sayidah Nailaturahman (15) dilaporkan hilang di wilayah Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (4/6/2024). Masyarakat diajak bersama untuk melaporkan kepada pihak berwajib jika mengetahui.

"Info Orang Hilang. Saya Bunda dari Sayidah Nailaturahmah, eks siswa X_3 SMA 50 yang sekarang bersekolah di SMAN 61 Jakarta," tulis sebaran informasi orang hilang.

"Mohon info barangkali hari ini ada putra putri Ibu/Bapak yang main atau bertemu dengan Naila, karena saat ini HP tidak aktif dan belum pulang ke rumah," tambahnya.

Terakhir kali Sayidah meninggalkan rumah untuk izin masuk sekolah pada tanggal itu sekira pukul 05.45 WIB. Namun, jejaknya hilang setelah menaiki sebuah angkutan umum Jaklingko.

Ciri-cirinya dengan tinggi kurang lebih 155 centimeter (cm) dan berat badan kurang lebih 55 kilogram (kg).

"Pagi tadi seperti biasa pamit ke sekolah dengan seragam Putih Abu² dan berjilbab. Sekali lagi mohon info dan kabarnya jika ada yang melihat, dan bisa hubungi ke nomor 081317118070 ????," tulis sebaran tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menuturkan, pihaknya bersama Polres Metro Jakarta Timur tengah melakukan proses pencarian siswi yang hilang itu. Dia akan melacak semua cctv dan handphone milik Sayidah.

"Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur berkomitmen untuk menindaklanjuti ini dengan segera, proses pencarian sedang berlangsung," ucap Ade Ary.

"Tadi saya ingatkan teman-teman Jatanras dan Resmob Polda mempercepat proses ini. Bagi masyarakat yang lihat dan tahu keberadaan adinda Naila tolomg diinformasikan," sambung dia.

Pihaknya prihatin atas hilangnya Sayidah. Ia meminta bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan siswi itu untuk menghubungi kontak yang telah tersebar.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0908 seconds (0.1#10.140)
pixels