Wanita Pengantin Baru di Bogor Kembali Dilaporkan Hilang

Rabu, 04 Oktober 2023 - 15:12 WIB
loading...
Wanita Pengantin Baru di Bogor Kembali Dilaporkan Hilang
Wanita muda bernama Fitri Sandayani, dilaporkan menghilang oleh suaminya di wilayah Tanah Sareal, Kota Bogor. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Wanita pengantin baru menghilang kembali terjadi di Bogor. Kali ini wanita muda bernama Fitri Sandayani, dilaporkan menghilang oleh suaminya di wilayah Tanah Sareal, Kota Bogor.

Pasangan suami istri itu belum genap sebulan menjalani bahtera rumah tangga. Menurut suami, Mustofa, istrinya itu pergi meninggalkan rumah sejak Minggu 1 Oktober 2023. Sang istri pergi begitu saja tanpa izin darinya.

"Ya, ilangnya sih tanpa izin, kebetulan dia keluar. Dia kemana mananya saya enggak tahu. Jadi dia keluar tanpa izin saya. Hari Minggu, habis isya berangkatnya," kata Mustofa, Rabu (4/10/2023).

Ia menduga menghilangnya sang istri sudah direncanakan. Sebab, istrinya itu diketahui pergi sambil membawa semua perhiasannya.



"Kayaknya dia sudah berencana. Perhiasan, surat-suratnya dibawa semua sama dia. Nomor HP enggak aktif. Terakhir ada info dia dijemput motor di depan masjid, masih di Tanah Sareal," ungkapnya.

Keluarga sang istri, lanjut Mustofa, juga telah dihubungi termasuk rekan-rekannya. Tetapi sampai hari ini belum diketahui keberadaannya.


"Sudah semua (lapor polisi), keluarga dia, keluarga saya nyari semua, nyari ke teman-temannya enggak ada info apa-apa. Enggak ada titik terang dimana," tuturnya.

Sejauh ini, Mustofa mengaku tidak ada cekcok rumah tangga yang besar selama menikah sekitar awal bulan September 2023. Dia berharap agar sang istri dapat kembali ke rumah dengan selamat.

"Saya pengen buru-buru dia pulang aja. Kalau emang mau dikelarin ya dikelarin, kasian orang tua di sini," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)