Pengantin Baru yang Hilang Misterius di Bogor Ternyata Kabur Temui Pacar, Suami Langsung Ceraikan

Sabtu, 08 Juli 2023 - 19:03 WIB
loading...
Pengantin Baru yang Hilang Misterius di Bogor Ternyata Kabur Temui Pacar, Suami Langsung Ceraikan
Misteri penyebab menghilangnya Anggi, pengantin baru di Rancabungur, Bogor, akhirnya terkuak. Anggi ternyata kabur untuk menemui pacarnya sehari setelah menikah. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Misteri penyebab menghilangnya pengantin baru bernama Anggi Anggreani (21), warga Rancabungur, Kabupaten Bogor, akhirnya terkuak. Anggi ternyata kabur untuk menemui pacarnya sehari setelah menikah.

"Jadi setelah dikonfrontir, yang nyamperin tuh mantan pacar. Bukan mantan pacar sebenarnya, masih pacaran dia. Ditanya sama saya 'kekasih saya' (pengakuan Anggi). Kekasih kan berarti pacar ya," ujar Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim, Sabtu (8/7/2023).

"Intinya mah si Anggi pergi meninggalkan rumah karena nyamperin dia (pacar) di Jakarta," lanjutnya.


Hartanto mengatakan, sudah ada mediasi yang dilakukan oleh pihak keluarga Anggi dan keluarga Fahmi Husaeni (26). Mediasi berlangsung di Polsek Rancabungur. Mediasi turut dihadir AL, kekasih Anggi, serta Kepala Desa Mekarsari. Sementara Anggi tidak hadir.

Dalam mediasi itu, Fahmi Husaeni memutuskan mengembalikan Anggi kepada orang tuanya. "Fahmi selaku suami sah dari Anggi Anggraeni menyatakan untuk menceraikan istrinya," kata Hartanto.



Dalam mediasi itu Fahmi dan AL juga sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan. "Sepakat bahwa tidak ada tuntutan secara hukum di kemudian hari," tandasnya.

Fahmi juga sudah mengikhlaskan Anggi yang baru sehari dinikahinya itu untuk bersama AL. "Menyerahkan kepada AL agar keduanya dinikahkan," terangnya.

Diketahui, Anggi sebelumnya hilang misterius sejak pamit pergi membeli ayam geprek secara COD di gang dekat rumahnya.

Anggi dilaporkan hilang oleh suaminya Fahmi pada 27 Juni 2023. Anggi dan Fahmi merupakan pengantin baru. Anggi menghilang hanya selang sehari setelah menikah dengan Fahmi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)