Perempuan Pengantin Baru Hilang Misterius di Bogor, Polisi Lakukan Pencarian

Selasa, 04 Juli 2023 - 13:43 WIB
loading...
Perempuan Pengantin Baru Hilang Misterius di Bogor, Polisi Lakukan Pencarian
Perempuan muda bernama Anggi Anggreani (21), warga Rancabungur, Bogor, hilang misterius. Polisi saat ini sedang mencari keberadaan perempuan yang baru menikah itu. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Perempuan muda bernama Anggi Anggreani (21), warga Rancabungur, Kabupaten Bogor, hilang misterius . Polisi saat ini sedang mencari keberadaan perempuan yang baru menikah tersebut.

Sebelum hilang, Anggi pamit pergi membeli ayam geprek secara COD di gang dekat rumahnya. Namun Anggi tidak kunjung pulang dan belum ada kabar sama sekali kepada keluarga.

Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim mengatakan, Anggi dilaporkan hilang oleh suaminya Fahmi (26) pada 27 Juni 2023. Anggi dan Fahmi merupakan pengantin baru.



"Fahmi sebagai pelapor orang hilang atas nama Anggi, perempuan usia 21 tahun yang merupakan istri dari pada pelapor," ujjar Hartanto, Selasa (4/7/2023).

Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap suami serta kerabat dari Anggi. Termasuk memeriksa seorang pria yang merupakan mantan kekasih Anggi.

"Beredar rumor bahwa korban dibawa kabur oleh mantan kekasihnya dengan motif asmara. Namun, hingga saat ini masih belum ada bukti ataupun petunjuk adanya keterlibatan mantan kekasih korban atas hilangnya korban," jelasnya.

Ia meminta masyarakat untuk tidak berspekulasi lebih jauh terkait kejadian ini. Yang pasti, kata dia, hingga kini polisi terus melakukan penyelidikan dan pencarian.

"Kami mengimbau masyarakat tidak berspekulasi atas kasus hilangnya korban. Apalagi menyebarkan informasi yang tidak valid di media sosial," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)