Pengantin Baru Warga Bogor yang Hilang Misterius Ditemukan di Bandung

Sabtu, 08 Juli 2023 - 17:21 WIB
loading...
Pengantin Baru Warga Bogor yang Hilang Misterius Ditemukan di Bandung
Pengantin baru bernama Anggi Anggreani (21), warga Rancabungur, Kabupaten Bogor, yang sempat hilang misterius, sudah ditemukan. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Pengantin baru bernama Anggi Anggreani (21), warga Rancabungur, Kabupaten Bogor, yang sempat hilang misterius , sudah ditemukan. Keluarga menemukan Anggi di wilayah Bandung, Jawa Barat.

"Sudah (ditemukan). Jemputnya di Bandung," ujar Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim, saat dikonformasi, Sabtu (8/7/2023).

Hartanto belum merinci terkait kronologi ditemukannya Anggi. Yang pasti, kata dia, pengantin baru tersebut sudah dalam perjalanan menuju Bogor bersama sang ibu.



"Informasi terakhir sudah sama ibunya, di perjalanan," pungkasnya.

Diketahui, Anggi sebelumnya hilang misterius sejak pamit pergi membeli ayam geprek secara COD di gang dekat rumahnya.

Anggi dilaporkan hilang oleh suaminya Fahmi (26) pada 27 Juni 2023. Anggi dan Fahmi merupakan pengantin baru. Sempat beredar rumor Anggi dibawa kabur mantan pacaranya.

"Beredar rumor bahwa korban dibawa kabur oleh mantan kekasihnya dengan motif asmara. Namun, hingga saat ini masih belum ada bukti ataupun petunjuk adanya keterlibatan mantan kekasih korban atas hilangnya korban," kata Hartanto.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)