Polisi yang Terjebak dalam Bangunan Pospol Ambles Berhasil Diselamatkan

loading...
Polisi yang Terjebak dalam Bangunan Pospol Ambles Berhasil Diselamatkan
Pos polisi di Jalan Raya Bogor KM 36, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, ambles, Minggu (28/2/2021). SINDOnews/R Ratna Purnama
DEPOK - Pos polisi di Jalan Raya Bogor KM 36, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok , ambles, Minggu (28/2/2021). Satu anggota polisi yang terjebak jatuh di dalamnya berhasil diselamatkan dan hanya mengalami luka ringan.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Korban adalah Bripka Rex Andhika, anggota Unit Lalulintas Polsek Sukmajaya. “Alhamdulillah korban selamat,” kata Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Andi Indra Waspada. (Baca juga; Bangunan Pos Polisi di Depok Ambles, Seorang Petugas Terjebak )

Dari keterangan saksi, sekitar pukul 15.40 WIB terdengar suara gemuruh. Ketika dilihat oleh saksi yang merupakan pengamen di Simpangan Depok ternyata bangunan pos polisi ambles. “Saksi melihat Pospol lantas roboh turun ke bawah dan terlihat satu anggota Polisi Lantas ada di dalam dan turut jatuh tertimpa ke bawah,” paparnya.

Korban tidak bisa menyelamatkan diri sendiri karena kakinya tertimpa bangunan. Saksi kemudian melapor ke petugas yang kemudian menolong korban. Setelah berhasil diselamatkan, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Citra Arafiq. (Baca juga; Geng Motor di Depok Hantam Warga yang Lagi Makan Roti )

“Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan. Korban kini sudah di rumah,” ungkapnya. Petugas kemudian memasang garis polisi di lokasi kejadian. Selain itu juga meminta keterangan saksi dan mengecek TKP.

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top