Bangunan Pos Polisi di Depok Ambles, Seorang Petugas Terjebak

Minggu, 28 Februari 2021 - 19:18 WIB
loading...
Bangunan Pos Polisi di Depok Ambles, Seorang Petugas Terjebak
Dikabarkan sebuah pos polisi di dekat Simpangan Depok, Jawa Barat, ambles ke kali, Minggu (28/2/2021). Foto/Tangkapan Layar Facebool @infodepok_id
A A A
DEPOK - Dikabarkan satu bangunan pos polisi di dekat Simpangan Depok , Jawa Barat, ambles ke kali, Minggu (28/2/2021). Seorang petugas polisi dikabarkan terjebak pada puing-puing yang ambles.

"Ada sebuah bangunan Pos Polisi di samping Sukmaja Depok, ambrol. Ada anggota yang terjebak di dalam bangunan Pospol tersebut," kutip @cetul.22, Minggu (28/2/2021). (Baca juga; Masih Diperiksa Penyidik, Polda Akan Rilis Penangkapan Millen Cyrus Besok )

Bangunan Pos Polisi di Depok Ambles, Seorang Petugas Terjebak


Tidak disebutkan penyebab dari ambrolnya pospol tersebut. Hingga video tersebut diupload proses evakuasi masih berlanjut. "Sampai saat ini masih proses evakuasi korban oleh masyarakat sekitar, semoga tidak Ada Korban jiwa," pungkasnya. (Baca juga; Jaguar Depok ‘Terkam’ Gerombolan Pemotor Bercelurit )

Dari akun facebook @infodepok_id, dilaporkan terjadi kemacetan akibat peristiwa tersebut. "Lalu lintas sedikit terganggu yang mau melintasi hati-hati," kutip akun tersebut.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)