Jaguar Depok ‘Terkam’ Gerombolan Pemotor Bercelurit

loading...
Jaguar Depok ‘Terkam’ Gerombolan Pemotor Bercelurit
Tim Jaguar Polres Metro Depok meringkus gerombolan pengendara motor bonceng tiga di Krukut Limo, pukul 03.00 WIB, Sabtu (27/2/2021). Foto: Instagram @jaguarrestrodepok
DEPOK - Tim Jaguar Polres Metro Depok meringkus gerombolan pengendara motor bonceng tiga di Krukut Limo, pukul 03.00 WIB, Sabtu (27/2/2021).

Awalnya tim mencurigai pengendara motor yang berboncengan tiga. “Saat ingin diberhentikan, mereka tidak mau berhenti dan malah mempercepat laju kendaraannya,” ujar Katim Jaguar Polrestro Depok Iptu Winam Agus, Sabtu (27/2/2021).
Baca juga: Heboh, Tim Jaguar Depok Upload Video Pembebasan Sandera Perampokan

Tak hanya melarikan diri, satu dari tiga remaja itu bahkan menyerang anggota. Pelaku menyabetkan senjata tajam ke arah anggota. “Namun, gerakan tersebut justru membuat motornya oleng lalu mereka jatuh ke parit,” ucapnya.

Tim Jaguar langsung bergerak cepat dengan meringkus remaja tersebut. Ada lima orang yang berhasil diamankan. “Ada dua sajam juga berupa celurit dan parang yang diamankan,” kata Winam.
Baca juga: Tim Jaguar Sita Ratusan Botol Miras Ilegal dari Toko Dekat Balai Kota Depok

Selanjutnya mereka dibawa ke Polsek Limo untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Mereka 3 motor, bonceng 3 semua,” ucapnya. Pengakuannya mereka tinggal di Cinere. Mereka mengaku hendak tawuran di SD Pangkalan Jati.

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top