Masih Diperiksa Penyidik, Polda Akan Rilis Penangkapan Millen Cyrus Besok

Minggu, 28 Februari 2021 - 14:01 WIB
loading...
Masih Diperiksa Penyidik, Polda Akan Rilis Penangkapan Millen Cyrus Besok
Selebgram Millen Cyrus kembali berurusan dengan aparat kepolisian. Kali ini tes urine menunjukkan Millen positif benzo.Foto/SINDOnews/Helmi Syarif
A A A
JAKARTA - Hingga siang ini Selebgram Millen Cyrus masih menjalani pemeiksaan secara intensif di Polda Metro Jaya . Millen ditangkap setelah hasil tes urinenya diketahui positif mengandung benzo.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, hingga saat ini Millen dan yang lainnya yang dimankan dalam razia PPKM mikro pada Minggu (28/2/2021) dini hari tersebut masih menjalani pemeriksaan di Ditresnarkoba POlda Metro Jaya. “Saya membenarkan saja dulu , sementara masih pemeriksaan,” kata Yusri kepada wartawan Minggu (28/2/2021).

Dia menegaskan, sejauh ini Millen masih menjalani pemeriksaan dan pihaknya baru akan mengumumkan atau melakukan press rilis pada Senin besok. “Sekarang masih didalami, besok baru akan diumumkan hasil pemeriksaannya,” tegasnya.

Yusri menerangkan, Millen Cryus bersama rekannya diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Minggu (28/2/2021). Ketika itu, aparat gabungan mengadakan razia terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Beberapa diantaranya termasuk Millen Cryus diminta untuk menjalani tes usap antigen dan tes urine. Hasilnya, urine Millen dan rekannya dinyatakan positif Benzodiazepine.

Terpisah, Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Mukti Juharsa belum bersedia berbicara banyak terkait hasil pemeriksaan Millen. Dia menyampaikan, temuan akan disampaikan secara gamblang besok. "Besok akan diekspose oleh Pak Kabid Humas," singkat Juharsa.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)