Geng Motor di Depok Hantam Warga yang Lagi Makan Roti

loading...
Geng Motor di Depok Hantam Warga yang Lagi Makan Roti
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
DEPOK - Dua pemuda tak dikenal yang diduga geng motor menganiaya Zaenudin (62) di Jalan Abdul Wahab, Kedaung, Sawangan, Kota Depok, Jumat (26/2/2021).

Saat itu korban sedang duduk berjaga bersama rekannya. “Korban sedang duduk makan roti bersama rekannya. Tiba-tiba datang dua pemuda bermotor dan berhenti di depan korban,” ujar Kapolsek Sawangan AKP Rio Tobing, Sabtu (27/2/2021).
Baca juga: 2 Kelompok Geng Motor Sadis Diringkus Polisi Usai Tawuran, 8 Anggotanya Masih Anak-anak

Seketika pelaku mengambil balok dan langsung memukul korban di bagian tangan dan kepala. Setelah itu pelaku langsung melarikan diri. “Pelaku lari ke arah Sawangan dan berkata mati loh kepada korban,” katanya.

Korban pun tergeletak lalu oleh rekannya langsung dilarikan ke klinik untuk mendapat perawatan. “Korban mengalami luka patah tangan kiri dan luka lebam pada bagian kepala belakang serta telinga,” ungkapnya.
Baca juga: 3 Jari Tangan Putus Dibabat Celurit saat Tawuran Geng Motor di Cirebon

Belum diketahui motif pelaku bertindak demikian. Korban disarankan membuat laporan ke polsek. “Saksi dua orang. Pelaku juga diduga dua orang pengendara motor yang tidak di kenal. Bhabinkamtibmas menyampaikan agar membuat laporan ke Polsek Sawangan guna pengusutan lebih lanjut,” ujar Rio.

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top