Langgar PSBB Jakarta, RM Cafe dan 5 Klub Malam Ini Pernah Disegel

Kamis, 25 Februari 2021 - 18:24 WIB
loading...
A A A
New Monggo Mas
Kondisi parah terjadi pada Diskotik New Monggo Mas, jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu 19 Desember 2020. Kala itu petugas gabungan mendapati diskotik itu buka. BNNP Jakarta kemudian mengamankan sejumlah orang lantaran positif narkoba.

Kesal dengan hal itu, dua hari setelahnya Satpol PP DKI Jakarta menutup permanen diskotik itu lantaran kedapatan tangan buka saat PSBB. Bagi New Monggo Mas ini merupakan kali kedua diskotek ini tutup permanen. Kasatpol PP DKI Jakarta, Arifin mengatakan, New Monggo Mas diketahui telah membuka secara tertutup. Tak hanya pub dan diskotik, di tempat itu ada pula sejumlah room karoke. Dari kawasan itu, polisi mengamankan sejumlah orang, mulai dari pemandu lagu, pengunjung, dan karyawan diskotek.

Kutabex
Meski saat ini sudah banyak tempat yang disegel. Namun hal itu tak membuat jera pemilik tempat hiburan. Pada 7 Februari 2021 lalu. Sebuah tempat hiburan, Kutabex JV Food and Sport Center di Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat kedapatan buka.

Adalah unit 1 Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat dipimpin Kanit Arif Oktora yang menggrebek kawasan itu. Kala itu polisi mendapati bahwa lokasi itu diam diam buka hingga jelang subuh. Dalam penggrebekan itu, polisi juga mendapati sejumlah pengunjung, wanita penghibur, dan karyawan di lokasi.

Oleh Satpol PP Jakarta Barat, tempat itu langsung disegel dan di jatuhin denda. Hingga kini stiker penyegelan masih terpampang di roling door cafe.

(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8017 seconds (0.1#10.140)