Ketua RT di Cilincing Jakut Ditembak Pelaku Curanmor, Polisi Amankan 2 Butir Peluru Gotri

Rabu, 17 Januari 2024 - 13:37 WIB
loading...
Ketua RT di Cilincing Jakut Ditembak Pelaku Curanmor, Polisi Amankan 2 Butir Peluru Gotri
Benyamin Pasang Rore (52), Ketua RT 03/RW 10 Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara menjadi korban penembakan pelaku curanmor, Selasa (16/1/2024). FOTO ILUSTRASI/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Benyamin Pasang Rore (52), Ketua RT 03/RW 10 Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara menjadi korban penembakan pelaku curanmor , Selasa (16/1/2024). Polisi menemukan dua butir peluru yang digunakan menembak oleh pelaku.

"Barang bukti yang ditemukan sesuai dengan lukanya. Kebetulan kemarin hasil tembakannya itu kami amankan dua buah yang mungkin diduga ini peluru yang mengenai luka dari Pak RT ya," kata Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragih, Rabu (17/1/2024).

Fernando mengatakan, dua buah peluru yang ditemukan diduga merupakan gotri berbahan logam. Pelaku diduga menggunakan peluru tersebut sebagai senjata untuk saat melakukan pencurian sepeda motor.



"Berarti nantinya diarahkan ke pencuri motor atau seperti apa. Jadi kebetulan kemarin waktu Pak RT mengamankan apa percobaan pencurian ya kemarin itu kejadiannya adalah percobaan pencurian di rumah kontrakan di Jalan Kemuning," jelasnya.

Meski demikian korban yang merupakan pemilik motor tidak membuat laporan, sementara Benyamin Pasang Rore melaporkan atas dugaan penganiayaan.

"Karena luka yang ditimbulkan akibat tembakan peluru ini cukup apa membuat bekas membuat bekas di tubuh Pak RT berarti," tambahnya.

Pihak kepolisian juga melakukan penyelidikan dengan mencari dan menganalisa CCTV yang berada di sekitar lokasi. Untuk mempermudah penyelidikan, Polsek sudah berkoordinasi dengan Polres jajaran Sat Rekrim Polres Jakarta Utara.

"Sementara untuk saksi Pak RT ini kita baru periksa saksi korban nanti kita akan juga Panggil di situ sanksi yang tadi Pak RT sampaikan ada juga yang melihat ya," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)