Jenazah Korban Penembakan di Jakbar Masih Berada di RS Kramat Jati

Kamis, 25 Februari 2021 - 13:01 WIB
loading...
Jenazah Korban Penembakan di Jakbar Masih Berada di RS Kramat Jati
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus dalam jumpa persnya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/2/2021). Foto/MNC Portal
A A A
JAKARTA - Jenazah korban penembakan di salah satu kafe di Cengkareng, Jakarta Barat , saat ini masih berada di rumah sakit Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Ini sementara, jenazah masih di rumah sakit Kramat Jati," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus dalam jumpa persnya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/2/2021). (Baca juga; Tiga Tewas Ditembak di Kafe Jakbar, Satu Korban Anggota TNI AD )

Yusri menyampaikan, rencananya selesai penanganan di rumah sakit, jenazah baru akan diambil oleh pihak keluarga. Sebelumnya, dia menyebutkan korban atas kasus penambakan ini jumlahnya sebanyak 4 orang. Sebanyak 3 orang meninggal dunia dan 1 orang lainnya terluka. (Baca juga; Dalam Keadaaan Mabuk, Bripka CS Tembak 3 Korban hingga Tewas )

"3 meninggal di tempat. Yang pertama korbannya insial S yang merupakan anggota TNI, kemudian kedua SS ini meninggal dunia juga pegawai daripada kafe trsebut. Kemudian ada saudara M, ini juga sama pegawainya, dan satu yang masih dirawat di rumah sakit inisial H," ujarnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)