Dalam Keadaaan Mabuk, Bripka CS Tembak 3 Korban hingga Tewas

Kamis, 25 Februari 2021 - 12:48 WIB
loading...
Dalam Keadaaan Mabuk, Bripka CS Tembak 3 Korban hingga Tewas
Dalam keadaan mabuk Bripka CS (baju oranye) menembak mati tiga orang sekaligus di kafe di Jakarta Barat. Foto/MNC Portal
A A A
JAKARTA - Bripka CS yang datang bersama seorang kawannya ternyata memang berniat mabuk-mabukan di kafe RM di Kawasan Cengkareng Barat, Jakarta Barat. Ironisnya, dalam keadaan mabuk Bripka CS menembak mati tiga orang sekaligus di kafe tersebut

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Bripka CS datang berniat untuk minum-minuman keras di kafe tersebut. Bahkan, dia yang datang sekitar pukul 02.00 WIB langsung memesan minuman. (Baca juga; Kronologis Penembakan 3 Orang di Jakarta Barat oleh Oknum Polisi )

Ketika kafe hendak tutup sekitar pukul 04.00 WIB, karyawan kafe menyerahkan bill pembayaran minuman yang dipesan Bripka CS. Tetapi Bripka CS rupanya tidak senang dengan apa yang dilakukan oleh karyawan kafe tersebut. (Baca juga; Tiga Tewas Ditembak di Kafe Jakbar, Satu Korban Anggota TNI AD )

Dalam kondisi mabuk dia langsung memarahi karyawan kafe, namun karyawan kafe tidak suka dengan kelakuan tersangka sehingga langsung lapor ke Praka SN yang sedang berjaga di lokasi. “Tapi dia tetap emosi hingga mencabut pistol dan menembakan tiga korban,” kata Yusri.

Akibatnya, tiga orang tewas di lokasi dengan luka tembak di tubuhnya. Sedangkan seorang karyawan kafe berinisial H mengalami luka serius dan segera dilakukan perawatan intensif. “Tersangka langsung diamankan petugas lainnya, dan langsung dibawa ke Polda Metro Jaya,” tukasnya.

Saat ini, kasusnya masih ditangani oleh Bidpropam Polda Metro Jaya dan Pomdam Jaya. Sebelumnya, tragedi berdarah terjadi disebuah kafe di kawasan Cengkareng Barat, Jakarta Barat, pada Kamis (14/2) sekitar pukul 04.30 WIB. Dalam insiden ini, dilaporkan 3 orang meninggal dunia.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)