Pagi Ini, Arus Lalin di Ibu Kota Ramai Lancar

Kamis, 25 Februari 2021 - 06:47 WIB
loading...
Pagi Ini, Arus Lalin di Ibu Kota Ramai Lancar
Arus lalu lintas pada, Kamis (25/2/2021) pagi, terpantau ramai lancar meskipun cuaca mendung. Petugas kepolisian nampak sudah berjaga di jalan utama untuk mengatur lalu lintas.Foto/Twitter @TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Arus lalu lintas pada, Kamis (25/2/2021) pagi, terpantau ramai lancar meskipun cuaca mendung . Petugas kepolisian nampak sudah berjaga di jalan utama untuk mengatur lalu lintas.

"06.05 Situasi arus lalu lintas di Traffic Light Cempaka Putih terpantau lancar, agar pengendara tetap berhati-hati dan selalu menjaga jarak aman kendaraan," cuit @TMCPoldaMetro dikutip MNC Portal.

TMC Polda Metro Jaya juga menginformasikan situasi arus lalin di Cibubur Junction terpantau ramai lancar pada pagi hari ini. Pengendara diminta untuk berhati-hati dan menjaga jarak aman. (Baca juga; Hari Ini Wilayah Jakarta Bakal Diguyur Hujan Seharian )

Beranjak ke wilayah Jakarta Utara, tepatnya di traffic light Permai, Rawa Badak, Koja. Di sana arus lalu lintas nampak ramai lancar. Dua petugas kepolisian sudah bertugas di lokasi untuk mengatur lalin.

"06.30 Situasi arus lalu lintas di Traffic Light Permai terpantau ramai lancar, agar pengendara tetap berhati-hati dan selalu jaga jarak aman kendaraan," demikian informasi TMC Polda Metro Jaya. (Baca juga; Ucapan MH Thamrin Soal Banjir Jakarta: Dibicarakan saat Musim Hujan, Dilupakan ketika Surut )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)