Hari Ini Wilayah Jakarta Bakal Diguyur Hujan Seharian

Kamis, 25 Februari 2021 - 06:08 WIB
loading...
Hari Ini Wilayah Jakarta Bakal Diguyur Hujan Seharian
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisikan (BMKG) memprakirakan wilayah DKI Jakarta bakal diguyur hujan seharian, pada Kamis (25/2/2021) ini. Hujan diprakirakan turun pada pagi hingga malam hari.



Dikutif dari laman resmi BMKG, prakiraan cuaca seluruh wilayah Ibu Kota meliputi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada pagi ini akan dilanda hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.

"Waspada potensi hujan intensitas lebat disertai kilat/petir di Jakut, Jakpus, Jakbar pada pagi, siang dan malam hari," tulis peringatan dini BMKG seperti dilansir dalam situs resminya, Prakiraan Cuaca BMKG, Kamis (25/2/2021).

Baca juga: BMKG: 95,91% Wilayah Indonesia Memasuki Musim Penghujan

Memasuki siang hari, kondisi diprakirakan tak jauh berbeda seperti pada pagi hari. Seluruh wilayah Jakarta bakal diguyur hujan dengan intensitas lebat. Pada mala hari phn kondisi masih serupa pula dengan malam hari, DKI Jakarta pun akan tetap diguyur hujan.

Adapun untuk wilayah penyangga Ibu Kota seperti Bekasi, Depok dan Bogor pada pagi hari ini BMKG memprakirakan bakal diselimuti awan. Jelang siang dan malam hari BMKG memprakirakan wilayah penyangga tersebut akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang/sore, malam dan dini hari di wilayah Bogor, Depok dan Bekasi," bunyi peringatan dini cuaca di wilayah Jawa Barat, dari laman resmi BMKG.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)