Sejak Pandemi COVID-19, Hotman Paris Mengaku Tidak Pernah ke Kantor

loading...
Sejak Pandemi COVID-19, Hotman Paris Mengaku Tidak Pernah ke Kantor
Sejak pandemi COVID-19 di Indonesia, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaku bahwa dirinya sudah tidak berkantor selama lebih dari setahun. SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Sejak pandemi COVID-19 di Indonesia, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaku bahwa dirinya sudah tidak berkantor selama lebih dari setahun.

"Memang selama pandemi saya praktis sudah setahun bekerja di rumah, meja kerja saya malah sebagian di pinggir kolam renang di rumah. cuman nikmat, begitu pikiran suntuk langsung loncat kolam renang," Kata Hotman di RSUD Koja, Selasa (23/2/2021).

Menurut Hotman, meskipun di tengah masa pandemi COVID-19, dirinya sangat bersyukur bisa menjalani segala aktivitas dari rumahnya sendiri. (Baca juga; Sebelum Divaksin, Tensi Hotman Paris Sempat Tinggi, Kok Bisa? )

"Dengan begitu matahari datang malah lebih sehat. kebetulan kantor saya jadi halaman rumah saya sudah jadi tempat rapat. Klien saya siapapun duduknya di halaman rumah yang terbuka," tutur Hotman. (Baca juga; Divaksin Covid-19, Hotman Paris: Harapan Hidup Makin Besar )



Sebelumnya, Hotman dan Istrinya Augustianne Marbun telah melakukan vaksin COVID-19 di RSUD Koja, Jakarta Utara pada Selasa (23/2/2021) pagi. Hotman mengaku dirinya senang bisa divaksin.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top