Santuy, Emak-emak Baju Pink Mengendarai Motor Terabas Tol Jagorawi

loading...
Santuy, Emak-emak Baju Pink Mengendarai Motor Terabas Tol Jagorawi
Petugas mengamankan emak-emak bermotor yang masuk jalan Tol Jagorawi, Senin (22/2/2021). Foto: Dok PJR Tol Jagorawi
BOGOR - Santuy. Emak-emak yang mengendarai sepeda motor menerabas jalan Tol Jagorawi . Ini kejadian yang kesekian kalinya pengendara motor masuk tol . Aksi berbahaya itu terjadi di sekitar Tol Ciawi, Kabupaten Bogor, Senin (22/2/2021).

Aksi emak-emak berinisial NH itu berhasil terekam oleh kamera ponsel pengendara lainnya. NH yang mengenakan baju pink dengan helm hitam dan membawa tas sedang mengendarai motor H 5846 AFG dari arah Ciawi masuk Tol Jagorawi.
Baca juga: Motor Masuk Tol, Pengamat Sebut Pemotor Belum Pahami Google Maps

Dengan santainya, emak-emak itu terus tancap gas di bahu jalan Tol Jagorawi. Pria yang merekam aksi berbahaya itu sempat meneriaki NH. "Wah ibu-ibu euy di Tol," kata pria dalam video.

"Bu, salah," sambung pria tersebut.



Kanit III PJR Jagorawi Ipda Dadang Setiawan membenarkan kejadian dalam video tersebut. Aksi yang dilakukan NH terjadi pukul 11.13 WIB. "Adapun kronologis kejadian kendaraan roda dua masuk Tol Jagorawi, pelaku (NH) masuk dari Ciawi arah Jakarta. Selanjutnya dilakukan pengejaran oleh kami," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia, Senin (22/2/2021).

Setelah dilakukan pengejaran dengan mobil patroli, laju NH akhirnya berhasil dihentikan petugas di KM 43.500. Diketahui, emak-emak itu merupakan orang yang sama masuk ke Tol Jagorawi dengan motornya pada Selasa 16 Februari 2021.
Baca juga: Pemotor Tewas Kecelakaan di Daan Mogot, Netizen Hujat Warga yang Sibuk Foto-foto

"Iya (orang yang sama masuk tol). Infonya latar belakang depresi. Beberapa hari lalu sudah pulang ke keluarganya, tapi berulah lagi," kata Dadang.



Usai diamankan, NH langsung diserahkan ke Polsek Ciawi untuk penanganan lebih lanjut. Sedangkan motornya diamankan sementara di Pos PJR Ciawi. "Kali ini kami serahkan ke Polsek lanjut koordinasi dengan Dinas Sosial setempat untuk penanganan lebih lanjut. Kendaraan pelaku kami amankan di Pos PJR Tol Jagorawi," ucapnya.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top