Tepergok, Maling di Cilodong Lukai Warga Pakai Pisau

loading...
Tepergok, Maling di Cilodong Lukai Warga Pakai Pisau
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
DEPOK - Seorang pemuda menyatroni rumah di Kampung Sidamukti, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Depok. Pemuda itu masuk ke rumah milik Fitri yang saat itu sedang tak ada di rumah.

Pada saat kejadian, Fitri sedang ke rumah ibunya. Namun sekitar pukul 06.30 WIB korban kembali ke rumah kontrakannya. Di sana dia kaget karena ada pemuda di dalam rumahnya yang belakangan diketahui beinisial AT (27). Baca juga: Jaguar Depok Gulung Dua Pencuri Sepeda

“Pada saat masuk ke rumahnya melihat pintu kontrakan sudah terbuka dan ada seorang pria tak dikenal di dalamnya. Oleh yang bersangkutan ditanya, dia (pelaku) malah kabur,” kata Kasubbag Humas Polrestro Depok AKP Elly Padiansari, Senin (22/2/2021).

Tak ayal Fitri langsung berteriak minta tolong. Teriakan itu membuat warga sekitar berdatangan. "Korban berteriak maling-maling, nah warga sekitar yang mendengar berusaha membantu sehingga akhirnya pelaku tertangkap,” tambahnya.

Tak disangka, pelaku melawan dan melukai salah satu warga dengan pisau. Pelaku membawa pisau saat beraksi. Baca juga: Tertangkap Mencuri Sepeda Rp6 Juta, Pria Ini Digelandang ke Kantor Polisi



"Dia (pelaku) membawa pisau di pinggang dan melukai salah satu saksi yang saat itu ikut mengamankan," tukasnya.

Satu warga terluka. Korban mengalami luka di kaki sebelah kiri. “Yang bersangkutan mengalami luka sobek empat jahitan dan saat ini sudah dibawa ke klinik terdekat,” tambahnya.

Pelaku pun diamankan dan dibawa ke Polsek Sukmajaya. Diduga pemuda itu adalah pelaku pencurian yang biasa beraksi di rumah kosong alias rumsong.



"Pelaku ini sempat mengacak-acak rumah kontrakan korbannya dan membawa celengan serta gelang imitasi dan satu modem. Kasusnya dalam penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top