Jaguar Depok Gulung Dua Pencuri Sepeda

loading...
Jaguar Depok Gulung Dua Pencuri Sepeda
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
DEPOK - Tim Jaguar Polres Metro Depok menangkap dua pemuda yang hendak mencuri sepeda . Peristiwa itu terjadi di Jalan Rasamala Bakti Jaya, Depok, pukul 02.00 WIB, Rabu (17/2/2021). Saat itu, Jaguar baru saja membubarkan sekelompok orang yang sedang mabuk-mabukan.

“Dari Benuang Raya, Jaguar melanjutkan patroli ke Jalan Rasamala Bakti Jaya. Di sana melihat orang berdiri dengan motor di standar depan rumah,” kata Katim Jaguar Iptu Winam Agus, Rabu (17/2/2021).
Baca juga: Tertangkap Mencuri Sepeda Rp6 Juta, Pria Ini Digelandang ke Kantor Polisi

Petugas curiga lalu menanyakan pada dua orang tersebut. Kepada petugas, mereka mengaku sedang mencari rumah temannya. “Saat memeriksa terduga pelaku tiba-tiba tetangga di samping rumah korban memberitahu kalau ada orang yang lompat dan ternyata mengumpat di balik mobil. Orang itu adalah teman terduga pelaku,” ujarnya.

Petugas kemudian memanggil pemilik rumah dan langsung mengamankan pria yang bersembunyi di balik mobil. Kemudian, pemilik rumah menyatakan sepeda miliknya sudah pindah dari posisi awal. “Pemilik rumah membenarkan posisi sepeda sudah berpindah tempat dari garasi ke samping pintu gerbang,” ucap Winam.



Dua pemuda dibawa ke Polres Metro Depok beserta barang bukti sepeda. “Diserahkan ke piket reskrim untuk ditindaklanjuti,” katanya.
Baca juga: Hendak Jual Sepeda Lipat Curian, Pelaku Dijebak oleh Korbannya
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top