Tertangkap Mencuri Sepeda Rp6 Juta, Pria Ini Digelandang ke Kantor Polisi

Selasa, 02 Februari 2021 - 13:03 WIB
loading...
Tertangkap Mencuri Sepeda Rp6 Juta, Pria Ini Digelandang ke Kantor Polisi
Seorang pria bernama Teguh F warga Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan digelandang ke kantor polisi oleh warga Cilandak lantaran kedapatan mencuri sepeda.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang pria bernama Teguh F warga Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan digelandang ke kantor polisi oleh warga Cilandak lantaran kedapatan mencuri sepeda milik salah satu warga. Sepeda yang hendak dicuri pelaku berkisar antara Rp5-6 juta.

Kapolsek Cilandak, Kompol Iskandarsyah mengatakan, pelaku diciduk oleh warga setelah kedapatan hendak mencuri sepeda merek Detroit United milik korban, Taufik N yang berada di pelataran rumahnya. Anak korban, Zaidan yang memergoki pelaku berteriak maling dan meminta pertolongan warga sekitar.

"Saksi Zaidan lalu mengejar sambil berteriak maling, yang mana mengundang perhatian warga sekitar," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (2/2/2021).

Menurutnya, pelaku yang panik itu lantas kabur dari kejaran warga dan bersembunyi di salah satu rumah warga sekitar. Sedangkan warga yang mengejar pun mencari-cari pelaku hingga akhirnya pelaku yang sembunyi itu diketahui dan berhasil diamankan warga.

"Pelaku lalu dibawa ke Polsek Cilandak dan saat ini tengah diperiksa lebih lanjut," katanya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)