Jakarta - Bekasi Banjir Lagi! Ikuti iNews Sore di iNews dan RCTI+ Sabtu Pukul 16.00 Ini

Sabtu, 20 Februari 2021 - 15:56 WIB
loading...
Jakarta - Bekasi Banjir Lagi! Ikuti iNews Sore di iNews dan RCTI+ Sabtu Pukul 16.00 Ini
Jakarta - Bekasi Banjir Lagi! Ikuti iNews Sore di iNews dan RCTI+ Sabtu Pukul 16.00 Ini. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Hujan deras semalam menimbulkan banjir di mana-mana. Dari Bekasi, Jakarta hingga Tangerang. Di Jakarta, jalan tol JORR TB Simatupang terendam banjir hingga membuat arus lalu lintas tersendat. Lebih parah lagi di Cipinang Melayu dan Mampang banjir menerjang hingga melumpuhkan aktivitas warga.

Sementara di Bekasi, Jawa Barat, tepatnya Perumahan Pondok Gede Permai masih menjadi yang terparah dilanda banjir. Kondisi serupa juga terjadi di Jati Mekar dan Jati Bening.

Hujan ekstrem membuat beberapa wilayah di Jakarta tergenang air karena sistem drainase yang kelebihan kapasitas. Saat ini kapasitas sistem drainase Jakarta berkisar 50 sampai 100 mm.

Lantas apa langkah yang akan diambil masing-masing penguasa wilayah?Bagaimana cara menangani banjir ini juga akan kami bahas dalam dialog sore ini.

Selain peristiwa banjir di berbagai tempat, iNews tetap menyoroti isu lain, di antaranya penculikan anak secara terang-terangan di Palembang, Sumatra Selatan. Penculik sempat dikejar warga namun berhasil lolos, akan tetapi polisi berhasil membekuknya. Apa motif penculikan ini?

Dipandu Davie Pratama dan Bernadheta Ginting, saksikan selengkapnya dalam iNews Sore pukul 16.00WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)