Bocah Umur 9 Tahun Ditemukan Tewas di Kali Ciliwung Lenteng Agung

Senin, 15 Februari 2021 - 12:51 WIB
loading...
Bocah Umur 9 Tahun Ditemukan Tewas di Kali Ciliwung Lenteng Agung
Seorang bocah lelaki yang belum diketahui identitasnya ditemukan telah tewas di Kali Ciliwung, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (15/2/2021) ini. Foto/SINDOnews/ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang bocah lelaki yang belum diketahui identitasnya ditemukan telah tewas di Kali Ciliwung , Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (15/2/2021) ini. Adapun bocah umur 9 tahun tersebut diduga hanyut dari Bogor.

Lurah Lenteng Agung, Bayu Pasca Soengkono, mengatakan, mayat bocah lelaki yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan di pinggiran kali Ciliwung, tepatnya di Jalan Lagga Raya RT 12/02, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Adapun bocah umur 9 tahun itu diduga hanyut dari Bogor ke Jakarta.

"Pagi tadi jenis kelamin lelaki yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan, umurnya kira-kira 9 tahun," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (15/2/2021).

Pasalnya, kata dia, dua harian yang lalu, ada sekitar 4 orang dari kawasan Bogor Timur yang tengah mencari-cari orang hanyut. Adapun korban ditemukan oleh warga sekitar dan diteruskan ke pihak kelurahan. "Adapun korban sudah dibawa ke RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan guna diperiksa lebih lanjut. Kasusnya ditangani lebih lanjut," katanya.

Kanitreskrim Polsek Jagakarsa AKP Mujianto mengatakan, tidak ditemukan identitas pada mayat pria tersebut. Mereka pun masih mendalami temuan mayat itu.“Mr X, tak ditemukan identitasnya,” kata Mujianto.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2181 seconds (0.1#10.140)