Bagikan 10.000 Masker dan Vitamin C, Superhero Berseliweran di Pasar Senen

Kamis, 04 Februari 2021 - 21:15 WIB
loading...
Bagikan 10.000 Masker dan Vitamin C, Superhero Berseliweran di Pasar Senen
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Burhanuddin didampingi superhero di Pasar Grosir Senen Jaya, Kamis (4/2/2021).
A A A
JAKARTA - Satuan Reserse Kriminal(Satreskrim) Polres Metro Jakarta Pusat menggelar acara Jakarta Bermasker di Pasar Senen. Dalam kegiatan itu, sejumlah superhero seperti Batman, Ultraman dan Spiderman dilibatkan.

"Jadi hari ini kami dari Polres Metro Jakarta Pusat khususnya Satreskrim dibantu oleh Polsek Senen, kami membagikan 10.000 masker kepada masyarakat yang ada di pasar Senen ini, serta 5.000 vitamin C," kata Kasat Reskrim Polres MetroJakarta PusatAKBPBurhanuddin di Pasar Grosir Senen Jaya, Kamis (4/2/2021).

Burhanuddin menambahkan, maksud dan tujuan acara agar masyarakat sadar untuk menggunakan masker sehingga penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan. Titik acara di sepanjang Pasar Senen. Burhanuddin didampingi Batman dan Ultraman terus membagikan masker dan vitamin kepada warga. Sementara badut dan ondel-ondel yang menjadi maskot dalam Jakarta Bermasker berpencar di sepanjang Jalan Pasar Senen.

"Rekan-rekan badut, rekan-rekan superhero sengaja kita bawa dengan harapannya terutama kepada anak-anak mereka senang, dengan pembagian masker yang dibagikan oleh rekan-rekan badut serta rekan-rekan dari superhero ini," jelasnya.

Ia juga menjelaskan alasan Kawasan Senen dipilih untuk pembagian masker. Karena di sini masyarakat yang jual beli lumyanan banyak. "Harapan kita dengan semboyan Jakarta bermasker masyarakat semakin tinggi kesadarannya untuk menggunakan masker. Ke depan kita perbanyak lokasi pembagian masker ini sehingga nanti suatu saat jika kita ketemu lagi, masyarakat sudah menggunakan masker semua," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2598 seconds (0.1#10.140)