Aksi Jambret Ponsel Terekam CCTV, Incar Anak-Anak yang Asyik Bermain

loading...
Aksi Jambret Ponsel Terekam CCTV, Incar Anak-Anak yang Asyik Bermain
Aksi penjambretan telepon selular (Ponsel) di Jalan AL Mabruk, Condet, Balekambang, Jakarta Timur terekam kamera CCTV. Foto/Ist
JAKARTA - Aksi penjambretan telepon selular (Ponsel) di Jalan AL Mabruk, Condet, Balekambang, Jakarta Timur , terekam kamera CCTV. Pelaku menyasar anak-anak yang sedang asyik bermain.

Dari rekaman kamera CCTV pelaku pura-pura berjalan dari arah gang kemudian kembali lagi dan langsung menjambret telepon genggam milik seorang anak yang sedang bermain di depan warung.

Korban tidak tinggal diam, bersama temannya korban mengejar dan meneriaki pelaku. Lantaran panik saat dikejar. pelaku kemudian membuang telepon genggam tersebut ke jalan. (Baca juga; Langgar Protokol Kesehatan, Ratusan Tempat Makan dan Perkantoran Ditutup )

"Sama anak-anak diteriakin maling, dikejar belum sampai ujung gang teleponnya dibuang," kata Puput warga sekitar, Rabu (27/1/2021). (Baca juga; Bak Daratan, Sampah Penuhi Kali Baru di Depok )

Saat menjalankan aksinya pelaku tidak seorang diri. Ada pelaku lain yang bertugas memantau situasi sekitar. Menurut dia, aksi ini merupakan yang kedua kalinya. "Baru minggu lalu juga ada jambret sama ngincernya juga ponsel," ujarnya.

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top