Lagi Ambil Orderan Makanan, Driver Ojek Online Tiba-tiba Kejang lalu Meninggal

Selasa, 26 Januari 2021 - 16:53 WIB
loading...
Lagi Ambil Orderan Makanan, Driver Ojek Online Tiba-tiba Kejang lalu Meninggal
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Seorang driver ojek online meninggal dunia di sebuah warung makan di Jalan H Asmawi, Pondok Cina, Beji, Kota Depok. Korban diketahui bernama Edy (44).

Saat itu korban sedang mengambil pesanan yang dipesan pelanggan melalui aplikasi. Peristiwa itu terjadi tadi malam sekitar pukul 00.15 WIB. Korban datang ke warung makan sekitar pukul 23.47 WIB.



“Korban datang ke warung makan untuk mengambil pesanan makanan/order di warung saksi, yang mana pekerjaan korban adalah pengemudi ojek online,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Depok, AKP Elly Padiansari, Selasa (26/1/2021).

Saat itu korban mengeluh pusing. kemudian korban duduk dan sempat ditawarkan teh manis hangat oleh pemilik warung.
“Tapi korban seketika terjatuh dari kursi dan mengalami kejang. Kemudian saksi meminta bantuan warga sekitar untuk meminta pertolongan,” paparnya.


Panik dengan peristiwa itu, saksi mencoba memberikan pertolongan kepada korban dengan memasukan sendok ke dalam mulut, karena dikhawatirkan korban memiliki riwayat epilesi.

Tetapi pada saat menolong, saksi lain menyatakan korban sudah dalam keadaan kaku. “Keterangan istri korban, sekitar jam 21.00 WIB korban dikerok karena dalam keadaan kurang sehat, dan pada saat korban keluar rumah istri tidak mengetahuinya,” pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)