Kronologis Driver Ojek Online Dikeroyok Pengendara Mobil di Kebayoran Lama Jaksel

Minggu, 17 Januari 2021 - 16:58 WIB
loading...
Kronologis Driver Ojek Online Dikeroyok Pengendara Mobil di Kebayoran Lama Jaksel
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Driver ojek online (ojol) bernama Endi Rahmatullah (20) mengaku dikeroyok oleh pengendara mobil di Jalan Dwijaya 4, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan saat tengah mengirimkan orderan di sekitar lokasi kejadian, Sabtu 16 Januari 2021. Kejadian itu kemudian viral di media sosial. Dia berharap pelaku bisa segera diamankan polisi.

Endi menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat dirinya hendak mengantarkan paket di alamat yang ada di sekitar lokasi kejadian. Saat melintas di Jalan Dwijaya 4, dia hampir terserempet mobil Toyota Fortuner bernopol B 2323 QH warna hitam di sekitar seberang Pom Bensin Margaguna, Jakarta Selatan. Baca juga: Pemotor Dikeroyok Pria Berbadan Tegap di Jalan Haji Nawi Jaksel

Mobil itu mendadak keluar dari area ruko di sebelah kiri jalan. Dia yang kaget refleks memukul kap mobil untuk menjaga keseimbangan agar tak terjatuh. Dia pun melanjutkan perjalanan untuk mengantarkan paket.

"Saat lanjut perjalanan mengantar paket same day ternyata diikuti dari belakang akhirnya saya dicegat dan dipukuli oleh dua orang itu (seperti yang ada di video viral). Kan saya mencari alamat pengiriman di dekat lokasi pemukulan itu," ujar Endi, Minggu (17/1/2021).

Dia mengalami luka di bagian wajah karena dianiaya. Setelah itu, pengendara mobil yang mengeroyoknya lantas pergi begitu saja, apalagi saat itu warga memisahkan mereka. Baca juga: Jakarta Kota Bebas Macet di Dunia, Netizen: Macetnya Pindah ke RS Rujukan Covid

"Pelaku sempat nantangin dan mengancam warga juga di situ kalau ada yang ikut-ikutan. Saya harap pelaku pengeroyokan ditangkap karena sudah menyalahi hukum," tuturnya.

Endi sudah melaporkan kejadian ke Polsek Kebayoran Lama agar segera ditindaklanjuti. Dia juga melakukan proses visum dan dimintai keterangan oleh kepolisian terkait kejadian.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)