Hendak ke Warung, Remaja Patahunan Bogor Tewas Tersambar KRL Commuter Line

loading...
Hendak ke Warung, Remaja Patahunan Bogor Tewas Tersambar KRL Commuter Line
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
BOGOR - Seorang remaja warga Kampung Patahunan, Desa Cilebut Timur, Sukaraja, Kabupaten Bogor, M Rizal Hamdani (19), tewas tersambar Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line, tak jauh dari Stasun Cilebut, Senin (25/1/2021) malam.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu korban sedang bersama rekannya, Syahrul Ramadhan, hendak ke warung membeli rokok.

Baca juga: Seorang Pria Hancur Disambar Kereta, Polisi Kesulitan Identifikasi Korban

"Korban bersama temannya berjalan di atas rel kereta api menuju warung. Syahrul Ramdani yang pada saat sebelum kejadian mendengar suara klakson kereta api langsung memberi tahu korban untuk menyingkir," ujar Kapolsek Sukaraja Kompol Ari Trisnawati, Selasa (26/1/2021).

Namun dikarenakan jarak korban yang sudah terlalu dekat dengan kedatangan kereta api, Rizal tidak bisa menghindar. Kepala korban terbentur KRL dan menyebabkan Rizal meninggal dunia di lokasi kejadian.



Baca juga: Parkir Sembarangan di Pinggir Rel, Pikap Ringsek Disambar Kereta Lokomotif di Bogor

"Kami Polsek Sukaraja yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara," ungkapnya.

Atas kejadian tersebut Polsek Sukaraja langsung membawa korban ke RS PMI Bogor untuk mendapatkan penanganan. "Selanjutnya kami langsung menginformasikan kejadian tersebut ke pihak keluarga dan tadi pagi korban sudah dimakamkan," bebernya.

(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top