Geng Motor juga Membabi Buta di Daan Mogot, Pemotor Dihadang lalu Ditusuk

loading...
Geng Motor juga Membabi Buta di Daan Mogot, Pemotor Dihadang lalu Ditusuk
Foto: Ilustrasi/Dok/Ist
JAKARTA - Kawanan geng motor juga ternyata membabi buta di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Kejadian ini berlangsung pada hari yang sama saat geng motor membabi buta di wilayah Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Seorang pria berinisial AS (21) menjadi korban penusukan di Jalan Daan Mogot, tepatnya di depan jembatan Kampung Duri, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. AS dikeroyok sembilan orang pemuda yang menghadangnya saat dalam perjalanan pulang, Minggu dinihari kemarin.

Baca juga: Aksi Membabi Buta 29 Anggota Geng Motor di Kosambi Ternyata Hendak Bentrok

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Arnold mengatakan, AS dikeroyok saat mengendarai sepeda motor bersama temannya bernama Ijul dan Ahmadi. Tiba-tiba di lokasi kejadian dihadang oleh empat orang.



Saat berusaha melarikan diri, ternyata ada lima pelaku lainnya yang sudah menghadang kembali dan pelaku berusaha mengambil tas AS. Karena tidak mau menyerahkan, korban dipukul serta ditusuk dari belakang oleh salah satu pelaku.

"Korban masih mempertahankan tasnya. Selanjutnya pelaku memukul mulut korban dan pelaku lain menusuk korban dengan pisau dari belakang dan melukai punggung korban dua tusukan," ujar Arnold, Senin (25/1/2021).

Baca juga: Habisi Nyawa Musuh secara Sadis, Tiga Pelajar di Bekasi Diringkus Polisi



Setelah menusuk korban, pelaku kabur. Sementara rekan korban, Ijul, kembali ke lokasi untuk menolong AS dengan membawanya ke RSUD Cengkareng. Sedangkan Ahmadi diminta untuk melapor kepada keluarga korban karena AS harus dirawat.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top