Seorang Pria Tewas Bercucuran Darah setelah Dikeroyok di Dekat Gedung KPK

loading...
Seorang Pria Tewas Bercucuran Darah setelah Dikeroyok di Dekat Gedung KPK
Polisi menangkap pelaku pengeroyokan. Foto: Ist
JAKARTA - Seorang pria tewas kehabisan darah setelah dikeroyok oleh dua orang di sebuah minimarket dekat Gedung KPK, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Korban yang diketahui bernama Sulaeman (43), sempat dibawa ke puskesmas terdekat, namun nyawanyan tidak terselamatkan, karena kehabisan darah.

Baca juga: Pemotor Dikeroyok Pria Berbadan Tegap di Jalan Haji Nawi Jaksel

Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, kejadian ini berlangsung Rabu 20 Januari 2021 kemarin. Korban dikeroyok lantaran diduga hendak mencuri. Korban ditangkap di sekitar lokasi dan langsung dihakimi sehingga luka-luka.



Baca juga : Pesta Para Wanita dengan Kue Berbentuk Kelamin Pria Hebohkan Mesir

"Setelah dihakimi, korban berjalan dari TKP sampai ke sekitar Gedung KPK, tempat korban ditemukan, ditolong dan dibawa ke puskesmas, kemudian meninggal dunia kehabisan darah," katanya.

Baca juga: Alvian Sanyi, Pemain Persipura Aniaya Kekasih karena Kalah Main Mobile Legend



Setelah itu, pihaknya melakukan penyelidikan terkait tewasnya korban. Selanjutnya, pelaku pengeroyokan yang berjumlah dua orang berinisial MTF (37), dan SR (34), langsung diamankan dalam kurun waktu kurang dari 12 jam.

Baca juga : Kasus Istri Nurhadi, KPK Selidiki Penyewaan Rumah Persembunyian di Simprug

"Benar, pelaku pengeroyokan ditangkap, ada dua orang yang kita amankan," tukasnya. Saat ini, pelaku sudah diamankan dan tengah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top