Jadi Orang Pertama yang Divaksin Covid-19 di Bogor, Dedie: Awalnya Cukup Tegang

loading...
Jadi Orang Pertama yang Divaksin Covid-19 di Bogor, Dedie: Awalnya Cukup Tegang
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim mengaku tegang saat menjalani program vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (14/1/2021).Foto/SINDOnews/Haryudi
BOGOR - Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim mengaku tegang saat menjalani program vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (14/1/2021). Alasannya, karena Dedie adalah orang pertama di Kota Bogor yang divaksin.

"Sebuah kehormatan bagi saya yang mendapatkan kesempatan pertama dapatkan vaksin. Jadi saya merasa awalnya memang cukup tegang. Tetapi setelah proses dilaksanakan, seperti biasa lah yah, alhamdulillah lancar semuanya," ungkap Dedie yang juga Wakil Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bogor itu Kamis (14/1/2021).

Dedie melanjutkan, pihaknya ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa vaksin Sinovac ini aman. Baca: Wakil Wali Kota Bogor Jadi Orang Pertama yang Divaksin Covid-19 di Kota Bogor

"Saya sudah melakukan proses observasi 30 menit pasca vasksianasi dan kelihatannya tidak ada gejala apa apa. Saya merasa sehat. Dan mudah mudahan nanti para nakes (tenaga kesehatan) yang akan mendapatkan suntikan vaksin berikutnya, tidak ada gejala yang berarti dan mudah mudahan semuanya aman," ungkapnya.



Tak hanya itu, Dedie mengharapkan setelah vaksinasi ini tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan."Saya pikir gak masalah. Kita beraktifitas lagi, sambil ngerasa-rasain. Ada pegel pegel gak gitu kan. Tapi Insya Allah semua berjalan lancar dan aman," katanya.

Pihaknya juga berterimakasih kepada para nakes yang sudah menjadi vaksinator Covid-19. Mudah mudahan semuanya kebagian dan bakal sehat. "Dan mari kita putus rantai Covid-19 di Kota Bogor," jelasnya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top