Kecelakaan Sriwijaya Air, Kerabat Korban Berharap Ada Semacam Mukjizat

Minggu, 10 Januari 2021 - 06:52 WIB
loading...
Kecelakaan Sriwijaya Air, Kerabat Korban Berharap Ada Semacam Mukjizat
Keluarga maupun kerabat korban kecelakaan Sriwijaya Air terus berdatangan ke Posko Crisis Center, Terminal 2D, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang sejak tadi malam, Sabtu (9/1/2021). Foto: Okezone/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Keluarga maupun kerabat korban kecelakaan Sriwijaya Air terus berdatangan ke Posko Crisis Center, Terminal 2D, Bandara Internasional Soekarno-Hatta , Tangerang sejak tadi malam, Sabtu (9/1/2021).

Aries, kerabat korban langsung ke Posko Crisis Center begitu mengetahui nama rekannya yaitu Mulyadi termasuk dalam salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air. (Baca juga: Kasus Kecelakaan Pesawat di Indonesia, Salah Satunya Sriwijaya Air Terjatuh di Kepulauan Seribu)

"Teman saya atas nama Mulyadi berangkat ke Pontianak untuk pergi menemui istrinya," kata Aries di Posko Crisis Center Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (9/1/2021).
Kecelakaan Sriwijaya Air, Kerabat Korban Berharap Ada Semacam Mukjizat


Dia tidak menyangka rekannya itu terbang dengan Sriwijaya Air yang jatuh. Sebab, sebelumnya Mulyadi hanya mengabarkan akan berangkat ke Pontianak. Mulyadi juga sempat menjalani rapid test antigen di klinik milik Aries.

"Dia memang tidak bilang kalau naik Sriwijaya, tapi mengabari hari ini berangkat ke Pontianak. Setelah lihat daftar penumpang langsung saya cek ke sini," ucapnya. (Baca juga: Warganet Saling Bagikan Memori tentang Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air yang Alim)

Sampai saat ini Aries masih mengharapkan adanya kabar baik dari Mulyadi. Dia berharap rekannya itu ditemukan dalam keadaan selamat. Dia juga meminta kepada rekan Mulyadi yang lain untuk terus mengirim doa dan tetap memantau info dari maskapai.

"Kita masih berharap semoga ada semacam mukjizat karena kita belum dapat informasi. Makanya saya bilang ke teman-teman kita gak ada cara lain selain berdoa dan update info dari sini," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)