Pagi Ini,Keluarga Penumpang Sriwijaya Air SJ182 Lakukan Tabur Bunga di Lokasi Jatuhnya Pesawat

loading...
Pagi Ini,Keluarga Penumpang Sriwijaya Air SJ182 Lakukan Tabur Bunga di Lokasi Jatuhnya Pesawat
Keluarga korban penumpang jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 hari ini akan melakukan tabur bunga di lokasi sekitar jatuhnya pesawat tersebut di perairan Pulau Laki, Kepulauan Seribu.Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
JAKARTA - Keluarga korban penumpang jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 hari ini akan melakukan tabur bunga di lokasi sekitar jatuhnya pesawat tersebut di perairan Pulau Laki , Kepulauan Seribu, Jakarta Utara. Tim SAR Gabungan pun mendampingi para keluarga korban penumpang pesawat tersebut.

Pantauan SINDOnews pada Jumat (22/1/2021), sebelum naik ke KRI Semarang rombongan melakukan swab antigen di JICT II, Jakarta Utara. Rombongan juga melakukan pendataan terlebih dahulu di pos.

Nampak juga Kabasarnas Marsekal Madya Bagus Puruhito, Direktur Operasional Basarnas Brigjen (Mar) Rasman dan Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid, perwakilan dari Sriwijaya Air.

Saat ini rombongan bersiap berangkat ke kepulauan Seribu. Baca: Operasi SAR Dihentikan, KNKT Tetap Lanjutkan Pencarian CVR Sriwijaya Air



Sebelumnya diberitakan, Kabasarnas Marsekal Madya (Purn) Bagus Puruhito mengatakan, pagi ini akan dilaksanakan tabur bunga di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182. "Selanjutnya besok direncanakan akan dilaksanakan acara tabur bunga bersama-sama keluarga yang dihadiri oleh kedinasan terkait. Saya selaku Kabasarnas atau SAR koordinator beserta seluruh tim SAR yang terlibat menganturkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga korban. Semoga diberi ketabahan dan keikhlasan serta teriring doa semoga korban meninggal dalam khusnul khotimah," kata Bagus di JICT II, Kamis (21/1/2021).
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top