Polda Metro Jaya Siapkan Pos Antemorthem di Rumas Sakit Polri Kramat Jati

Sabtu, 09 Januari 2021 - 21:10 WIB
loading...
Polda Metro Jaya Siapkan Pos Antemorthem di Rumas Sakit Polri Kramat Jati
Polda Metro Jaya telah menyiapkan pos antemortem/DVI Polri di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menyiapkan pos antemortem/DVI Polri di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk membantu keluarga korban jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJY 182 rute Jakarta-Pontianak, Sabtu (9/1/2021) siang.

"Polda Metro Jaya sudah menyiapkan malam ini pos antemortem/DVI Polri di Rumah Sakit Kramat Jati," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. (Baca juga: Kediaman Pilot Sriwijaya Air di Cibinong Bogor Mulai Ramai Didatangi Kerabat)

Pos itu bertujuan menampung para keluarga korban yang berada di dalam Pesawat Sriwijaya Air untuk mencari informasi terkait keberadaan keluarganya.

Polda Metro Jaya Siapkan Pos Antemorthem di Rumas Sakit Polri Kramat Jati


"Pos tersebut bertujuan akan melayani keluarga korban pesawat yang akan mencari keluarga apabila ditemukan jenazah korban. Jadi kekuargaa korban yang akan mencari info silakan ke RS Kramat Jati," katanya. (Baca juga: Ini Daftar Lengkap Manifest Pesawat Sriwijaya Air yang Jatuh di Kepulauan Seribu)

Diberitakan, Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 jatuh, Sabtu (9/1/2021) siang. Pesawat tersebut membawa puluhan penumpang yang terdiri dari penumpang dewasa, anak-anak, dan bayi.

Berdasarkan data Flight Radar, Pesawat Sriwijaya Air tersebut hilang kontak tak lama setelah take off dari Bandara Soekarno-Hatta dan tak ada komunikasi saat berada di Perairan Kepulauan Seribu.

(thm)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)
pixels