Kediaman Pilot Sriwijaya Air di Cibinong Bogor Mulai Ramai Didatangi Kerabat

Sabtu, 09 Januari 2021 - 20:45 WIB
loading...
Kediaman Pilot Sriwijaya Air di Cibinong Bogor Mulai Ramai Didatangi Kerabat
Kediaman Captain Afwan di Komplek Bumi Cibinong Endah, RT 01 RW 10, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, mulai ramai didatangi tetangga dan kerabat. Foto: MNC Portal/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Kediaman Captain Afwan di Komplek Bumi Cibinong Endah, RT 01 RW 10, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, mulai ramai didatangi tetangga dan kerabat. Captain Afwan merupakan pilot Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di Kepulauan Seribu.

Pantauan MNC Portal, hingga pukul 20.00 WIB satu persatu kerabat dan keluarga mulai berdatangan ke kediaman Captain Afwan. Mereka langsung masuk menemui keluarga yang ada di dalam rumah. (Baca juga: Pilot Sriwijaya Air Disebut Tinggal di Perum Bumi Cibinong Endah Bogor)

Sampai saat ini, pihak keluarga masih belum berkenan memberikan keterangannya kepada awak media. Keluarga pun menunggu informasi terbaru terkait pesawat Sriwijaya SJ 182 yang hilang kontak.

Kediaman Pilot Sriwijaya Air di Cibinong Bogor Mulai Ramai Didatangi Kerabat


"Belum, masih menunggu kabar dari Tangerang mau datang, ada yang ke bandara," kata salah satu tetangga, Koswara, di lokasi, Sabtu (9/1/2021) malam. (Baca juga: Ini Daftar Lengkap Manifest Pesawat Sriwijaya Air yang Jatuh di Kepulauan Seribu)

Keluarga dari Captain Afwan masih dalam kondisi shock sehingga belum bisa diajak berkomunikasi. Dirinya pun mendapat informasi bahwa tetangga rumahnya itu ikut dalam penerbangan pesawat Sriwijaya SJ 182 dari ketua RT dan media massa.

"Dapat kabar pertama dari pak RT terus dari televisi. Iya (Captain) Afwan," ungkapnya. (Baca juga: Selain Sriwijaya Air, Ini Enam Tragedi Pesawat Paling Mengerikan)

Diberitakan, Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 jatuh, Sabtu (9/1/2021) siang. Pesawat tersebut membawa puluhan penumpang yang terdiri dari penumpang dewasa, anak-anak, dan bayi.

Berdasarkan data Flight Radar, Pesawat Sriwijaya Air tersebut hilang kontak tak lama setelah take off dari Bandara Soekarno-Hatta dan tak ada komunikasi saat berada di Perairan Kepulauan Seribu.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)