Dua Jenazah Korban Pesawat Jatuh di BSD Diserahkan ke Keluarga

Senin, 20 Mei 2024 - 10:50 WIB
loading...
Dua Jenazah Korban Pesawat...
Dua jenazah korban pesawat jatuh di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Minggu (19/5/2024), diserahkan ke keluarga di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Senin (20/5/2024). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
JAKARTA - Dua jenazah korban pesawat jatuh di kawasan BSD , Tangerang Selatan, Minggu (19/5/2024), diserahkan ke keluarga. Penyerahan dilakukan usai keduanya dilakukan proses identifikasi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pantauan di lokasi, dua jenazah korban atas nama Pulu Darmawan dan Farid Ahmad diserahkan kepada keluarga sekitar pukul 09.15 WIB. Pertama yang diserahkan merupakan jenazah Pulu yang kemudian langsung diantar menggunakan mobil ambulans RSAU dr. Esnawan Antariksa.

Tak lama setelahnya, jenazah Farid diserahkan kepada keluarga untuk selanjutnya juga diantar menggunakan mobil ambulans berwarna putih. Jenazah Farid rencananya dibawa menuju Bandung, Jawa Barat untuk langsung dimakamkan.



Selama proses dimasukkannya jenazah ke dalam ambulans, terlihat kerabat ataupun keluarga turut mendampingi. Sesekali mereka tak sanggup untuk menahan tangis.

Salah satunya istri korban Farid yang sesenggukkan setelah melihat jenazah suaminya hanya berada di dalam peti. Keluarga dan kerabat yang mendampingi terlihat menguatkan dengan memeluk istri korban.

Istri Farid bersama beberapa kerabat juga terlihat ikut mendampingi diantarnya jenazah menggunakan mobil ambulans. Dengan diserahkannya dua jenazah ini, maka seluruh jenazah korban pesawat latih yang jatuh di BSD sudah seluruhnya diserahkan kepada keluarga.



Sebelumnya diberitakan, Jenazah Mayor Purnawirawan Suwanda dibawa keluarga, Senin (20/5/2024), usai dilakukan proses identifikasi atau pemeriksaan luar oleh tim forensik. Ia menjadi salah satu korban pesawat jatuh di BSD, Tangerang Selatan.

Jenazah lalu diserahkan ke pihak keluarga untuk dibawa ke Cirebon untuk dimakamkan. Sejumlah korban juga menghantarkan korban ke tempat peristirahatan terakhirnya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)