Pasar Ikan Cupang Terbesar di Depok Masuk Mal

Jum'at, 01 Januari 2021 - 18:05 WIB
loading...
Pasar Ikan Cupang Terbesar di Depok Masuk Mal
Bursa pasar ikan cupang terbesar hadir di pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos). SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Bursa pasar ikan cupang terbesar hadir di pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos). Bursa pasar ikan cupang terbesar hadir di pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos). Pasar ikan cupang terbesar di Depok ini hadir di Detos hingga 10 Januari 2021. Lokasinya ada di area koridor belakang lantai dasar dan para pengunjung bisa datang mulai pukul 11.00-19.00 WIB.

Harga yang ditawarkan penjual di sini pun disesuaikan dengan isi kantong pengunjung. Ikan yang dijual mulai dari Rp20.000 hingga ratusan ribu rupiah bergantung pada jenisnya. ā€œIkan cupang ini kan saat ini memang lagi happening. Kami ingin menghadirkannya di sini, jadi lebih mudah dijangkau,ā€ kata Marcom Manager Detos, Ferry Nurdin Firdaus, Jumat (1/1/2021).

Di sini ada lebih dari 26 peserta pameran ikan cupang yang menampilkan beragam varian dan harga yang bervariasi. Adapun jenis ikan cupang yang dihadirkan yaitu Avatar, Giant, Crown Tail, Plakat, Double Tail, Baganm Fancy, Black Samurai, Paradise, Veil Tail, Slayer, Blue Rim, Multi Color, Bangkok, Halfmoon dan masih banyak lagi.

ā€œAda banyak varian yang dihadirkan di sini. Pengunjung bisa memilih sesuai yang diminati,ā€ tutur Ferry. (Baca juga; Pameran Ikan Cupang di Mal Digandrungi Warga Depok )

Dia menambahkan, pada pameran kali ini tersedia juga pakan dan perlengkapan untuk memelihara ikan cupang. Ada aksesoris dan kebutuhan pakan mulai dari daun ketapang, kutir, dan pakan lainnya. ā€œTidak ketinggalan juga akan ada berbagai macam promo menarik selama pameran, seperti lelang Cupang, Giveaway Ikan Cupang dan Lomba TikTok Ikan Cupang,ā€ tambahnya.

Pasar ikan cupang ini juga bisa menjadi alternatif warga untuk liburan. Mengingat saat ini masih belum diperbolehkan untuk keluar kota. ā€œJadi liburan akhir tahun kali ini tidak harus keluar kota, bisa berkunjung ke Detos untuk menambah koleksi ikan cupang dan tanaman hias,ā€ tukasnya.

Ferry menambahkan pengunjung tidak perlu khawatir, dalam pameran ini pihak Detos menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menggunakan handsanitizer dan menjaga jarak. (Baca juga; Setelah Cupang, Giliran Arwana yang (Kembali) Gemilang )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)