Buntut Kasus Mesum Sesama Jenis, RSD Wisma Atlet Perketat Monitoring Pelayanan Kesehatan

Sabtu, 26 Desember 2020 - 23:30 WIB
loading...
Buntut Kasus Mesum Sesama Jenis, RSD Wisma Atlet Perketat Monitoring Pelayanan Kesehatan
RSD Wisma Atlet kan memperketat monitoring pelayanan kesehatan setelah ada peristiwa mesum sesama jenis antara tenaga kesehatan dan pasien COVID-19. SINDOnews/Sutikno
A A A
JAKARTA - RSD Wisma Atlet akan memperketat monitoring pelayanan kesehatan setelah ada peristiwa mesum sesama jenis antara tenaga kesehatan dan pasien COVID-19.

"Ada evaluasi terhadap monitoring pelayanan kesehatan," kata Penanggung Jawab RSD Wisma Atlet Kepala Staf Kodam Jaya, Brigjen TNI M. Saleh Mustafa saat dikonfirmasi Okezone, Sabtu (26/12/2020).

Dia menegaskan, pihaknya akan memperketat pelayanan kesehatan kepada para tenaga kesehatan agar peristiwa mesum seperti ini tidak terulang kembali di RSD Wisma Atlet. "Jelas diperketat," tegasnya. (Baca juga; Mesum Sejenis dengan Pasien COVID-19, Perawat RSD Wisma Atlet Dibebastugaskan )

Dia memastikan bahwa tenaga kesehatan yang mesum sesama jenis dengan pasien COVID-19 telah dibebastugaskan dari RSD Wisma Atlet. (Baca juga; Kapendam Benarkan Kasus Asusila Sejenis di RSD Wisma Atlet, Dua Pelaku Ditangkap )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)