Besok Gisel Bakal Diperiksa Kembali Soal Video Syur Mirip Dirinya

Selasa, 22 Desember 2020 - 16:04 WIB
loading...
Besok Gisel Bakal Diperiksa Kembali Soal Video Syur Mirip Dirinya
Artis Gisella Anastasia. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penyidik Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya bakal memanggil kembali Artis Gisel terkait video syur yang diduga mirip dengan dirinya. Artis bernama lengkap Gisella Anastasia itu bakal diperiksa untuk melengkapi berkas pemeriksaan terhadap kasus video syur.

"Rabu 23 Desember 2020 saudari G akan kembali diperiksa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (22/12/2020). ( )

Yusri juga mengatakan, Gisel bakal diperiksa Rabu 23Desember 2020 sekitar pukul 10.00 WIB besok. Karena, kata dia, pihaknya masih ada beberapa pertanyaan yang akan dianyakan kepada Gisel terkait video syur yang mirip dengan dirinya.

"Ada pemeriksaan tambahan besok, dan itu hanya melengkapi berkas saja," tegasnya. ( )

Terkait berkasnya sendiri juga telah dikirim kembali ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan masih menunggu dikoreksi oleh JPU. ( )

Seperti diketahui, ada dua tersangka yang telah ditetapkan oleh pihak kepolisian, tersanka tersebut beralasan menyebarkan video syur itu guna menaingkatka followers di media social. Keduanya diketahui sebagai penyebar massif, dan hingga kini penyidik masih mencari penyebar dan pemran dalam video syur tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)