Apa Kabar Kasus Video Syur Mirip Gisel?

Sabtu, 05 Desember 2020 - 07:38 WIB
loading...
Apa Kabar Kasus Video Syur Mirip Gisel?
Artis Gisella Anastasia. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia masih berlanjut. Lalu, bagaimana perkembangan kasus yang menghebohkan tersebut?

Saat ini, penyidik Polda Metro Jaya telah merampungkan berkas kasus penyebaran video syur dengan dengan tersangka PP dan MM. "Untuk berkas PP dan MM sudah tahap satu, sedang menunggu hasil JPU (Jaksa Penuntut Umum), apakah sudah bisa diterima atau belum?" ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, belum lama ini.

Berkasnya sudah diserahkan ke Kejaksaan untuk diteliti lebih lanjut terkait kelengkapannya. (Baca juga: Kondisi Prihatin, Gisel Tetap Eksis dengan Gisella’s Skin Care)

Adapun penyelidikan terhadap pemeran perempuan dan pria dalam video tidak senonoh itu, polisi hingga kini masih melakukan proses identifikasi. "Kami masih mencari tahu siapa sih dua orang itu, itu yang kita tunggu," katanya.

Untuk mengetahui dua pemeran tersebut, polisi masih menantikan hasil telitian dari saksi ahli forensik.

Menurut Yusri, pihaknya juga masih bakal memeriksa satu saksi yang belum bisa hadir. Kemudian, polisi terus mendalami lebih lanjut dan mengejar penyebar video pertama mirip artis tersebut. (Baca juga: Polisi Tunggu Hasil Analisa Forensik Wajah Terkait Pemeran Wanita Video Mesum Mirip Gisel)

Di tempat terpisah, Gisel yang baru saja melewati ulang tahun yang ke-30 pada Senin (16/11/2020) mengaku sangat terganggu psikologisnya dan secara tidak langsung berdampak pada otaknya yang menjadi ketakutan ketika berpapasan dengan orang lain.

"Eneg yaa kadang melihat tatapan orang itu merasa enggak tahu mikir apa gitu cuma itu lebih ke otak saya sendiri yang sudah mesti dikontrol segera karena gak akan baik juga kalau dibiarkan begitu saja karena sebenarnya kan enggak salah apa-apa, psikologi saja merasa takut di judge orang-orang," ungkap Gisel.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)